Senin, 27 Januari 2014

Waktu...


Pernah bertanya sama diri kalian?
Apa saja yang selama ini sudah kalian lakukan?
Lalu apa jawabannya?
Gw kagum sama kalian yang cepat tersadar dan mengisi waktu kalian dengan hal-hal yang bermanfaat.
Karena gw merupakan salah satu orang yang nggak cepet sadar.
Sudah berapa lama waktu terlewat begitu saja, tanpa memberi arti yang berarti.
Ini bukan penyesalan, hanya keinginan untuk kembali dan merubah.
Gw baru tersadar bahwa selama ini gw terlalu terlena sama 'Tuhan itu selalu memberi masalah pasti dengan solusinya, hanya bergantung waktu dan bagaimana kita nyikapinnya' gw terlena sama kata-kata ini.
Dan gw lupa bahwa waktu merupakan penentu.
Waktu nggak bisa kembali, itu artinya, nggak ada yang namanya basa-basi.
Seharusnya dibalik itu semua ada yang namanya prinsip tegas yang menuliskan sampai dimana deadline waktunya. 

2 komentar:

  1. guwa jga termasuk yang tidak cepat sadar..tapi tkada kata terlambatt...lamjuttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, yang penting kembali sadar dan membenahinya..

      Hapus